Sumsel, dMagek.id,-- Sebanyak 17 orang dinyatakan positif virus Corona (COVID-19) di Sumatera Selatan pada Jum'at, (17/4/20) lalu, salah satunya adalah petinggi Bank Pembangunan Daerah (BPD), Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel.
Kabar mengenai Achmad Syamsudin terjangkit virus Corona dibenarkan Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Normandy Akil. Dia mendapat kabar secara lisan bahwa Syamsudin positif Corona dari pihak Rumah Sakit Siloam Palembang.
"Iya, semalam diinformasikan secara lisan (Achmad Syamsudin positif Corona) oleh pihak Rumah Sakit Siloam," kata Normandy Akil.
Ia menjelaskan, Achmad Syamsudin merupakan laki-laki berusia 55 tahun yang berdomisili di Palembang. Dan saat ini dirawat isolasi mandiri. Syamsudin sendiri terpapar virus Corona dengan status penularan transmisi lokal.
Meski dinyatakan positif COVIDovid-19, dia memastikan tidak bakal mengganggu jalannya operasional perbankan yang dipimpin Achmad Syamsudin. Bank Sumsel Babel akan tetap beroperasi seperti biasa.
"Untuk pelayanan dan operasional tetap berjalan seperti biasa. Sementara mengenai surat resmi yang tertulis (Achmad Syamsudin positif Corona), sampai dengan saat ini belum ada. Kami juga masih menunggu," katanya.***

Sumber, VivaNews.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama