Kebumen, dMagek.id,-- Bagi anda yang saat ini dipisahkan oleh kondisi pandemi wabah Covid-19, sehingga tidak bisa bertemu dengan pasangan anda.

Untuk menjaga hubungan tetap hangat dan harmonis, terlebih di masa pandemi corona ini, mungkin Anda merasa sulit untuk bertemu bahkan berkencan dengan pasangan.

Tak salah rasanya anda mulai  mencari cara untuk menunjukkan rasa sayang dan perhatian kepada pasangan, tidak hanya akan membuat dia tersenyum, tetapi juga bisa menenangkan pikirannya dan dia akan merasa lebih nyaman dalam hubungan


Meskipun mudah untuk mengabaikan dampak detail kecil terhadap kepuasan hubungan secara keseluruhan, bekerja lebih keras untuk menunjukkan kepada pasangan Anda bahwa mereka adalah prioritas utama.

Melansir halaman tempo.co Ada banyak cara untuk mengirimkan pasangan tanda cinta, dan ada beberapa hal bijaksana yang dapat Anda lakukan untuk menjelaskan kepada pasangan bahwa Anda tidak bisa berhenti memikirkannya

Baca juga : /walikota-pariaman-genius-umar-sediakan.html
1. Kirim Pesan Suara
Untuk pasangan yang tetap berhubungan terutama melalui teks, melewatkan suara pasangan Anda bisa sangat menyebalkan. Jika zona waktu yang berbeda membuat sulit untuk melakukan pembicaraan yang memuaskan di telepon, pertimbangkan untuk mengirimi mereka memo suara di lain waktu.


2. Meme lucu
Beberapa hal dapat mengatasi kesedihan yang terpisah adalah hal-hal yang lucu. Karena Anda tidak dapat membuat pasangan Anda tertawa sendiri, mengirimi mereka pesan meme yang lucu adalah alternatif yang menyenangkan. Namun berhati-hatilah, pertukaran meme maraton mungkin terjadi.
3.  Kirim Foto Selfie
Tidak ada yang lebih suka dilihat pasangan Anda di layar ponsel mereka selain gambar manis (atau seksi) dari orang favorit mereka: Anda.
4. Kirim Bunga
Ketika berbicara tentang mengekspresikan perasaan terkadang kata-kata tidak terasa cukup. Untuk situasi seperti ini, mengirimkan bunga favorit kepada pasangan Anda akan berbicara banyak.
5. Kirim Makanan Favorit Mereka.
Jika Anda berkencan dengan seorang pecinta kuliner, kemungkinan besar Anda sudah tahu bahwa diberi makan mungkin juga merupakan bahasa cinta. Jadi, mengatur suguhan favorit pasangan Anda untuk diantarkan ke pintu mereka akan memperjelas bahwa Anda tidak bisa mengeluarkannya dari kepala Anda.
Ok gays....selamat mencoba.***red


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama