Jakarta, dmagek.id,--Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. membenarkan kabar pengunduran diri Andi Taufan dari jabatannya sebagai Stafsus Presiden dari kalangan milenial dan Presiden Jokowi juga telah menerima surat pengunduran diri dari yang bersangkutan, kata Pramono.Jumat (24/4/20)

"Memang benar, saudara Andi Taufan telah mengajukan pengunduran diri kepada Presiden pada tanggal 17 April 2020," kata Pramono kepada wartawan, Jumat, 24 April 2020.


Dikutip dari laman Tagar.id, "Presiden menghargai komitmen Taufan yang ingin mengabdikan diri secara penuh kepada penguatan ekonomi masyarakat bawah, terutama usaha mikro. Karena penguatan ekonomi lapisan bawah terutama UMKM juga menjadi perhatian bapak Presiden selama ini," tutur dia.
Politisi PDI Perjuangan (PDIP) itu menjelaskan bahwa Presiden telah menyetujui dan memahami alasan pengunduran diri yang diajukan CEO Amartha tersebut
.

Keterangan pengunduran diri Andi Taufan beredar melalui surat terbuka yang beredar melalui pesan WhatsApp di kalangan wartawan.ia mengaku sudah memberi keterangan tersebut sejak pekan lalu kepada Presiden Jokowi.

"Presiden sudah menerima dan menyetujui pengunduran diri saudara Andi Taufan dan memahami alasan yang mendasari dan disampaikan oleh yang bersangkutan, Jokowi memahami pikiran dari stafsusnya dan menghargai setiap keputusan yang diambil Andi Taufan. Ujar Pramono. ***red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama