Jakarta, dMagek.id,--  Najwa Shihab memberikan kejutan kepada calon pengantin yang harus menunda pernikahannya akibat wabah corona. Pasangan yang diketahui bernama Agil dan Novel tersebut seharusnya menikah dan menggelar acara resepsi pada Sabtu, 4 April 2020.

"Nikah Ditunda Gara-gara Corona, Jangan Merana. Peringatan: untuk yang jomblo, hati-hati menonton ini. Dapat menyebabkan kegalauan hati," tulis Najwa di Instagramnya pada Sabtu, 18 April 2020.
Awalnya Najwa hanya melakukan video call dengan kedua calon pengantin. "Memberi kesempatan untuk curhat, bagaimana galaunya pernikahan harus ditunda padahal sedang cinta-cintanya," kata Najwa dalam video yang diunggahnya di IG TV.
Namun sebenarnya, putri ulama besar Indonesia, Quraish Shihab ini telah mengajak para sahabat dari calon pengantin untuk terlibat dalam kejutan tersebut melalui video call. Para sahabatnya pun sudah mempersiapkan hadiah untuk mereka.

Namun tidak hanya itu, Najwa juga memberikan kejutan spesial dengan mengajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk bergabung dalam pertemuan virtual tersebut. Tak disangka Ganjar pun bersedia untuk menjadi saksi dalam pernikahan mereka. "Kamu mau gak kawin minggu depan ini saksinya saya?" tanya Ganjar kepada calon pengantin.

Najwa memang sudah mempersiapkannya dengan matang. Bahkan Najwa mengaku sengaja mengenakan kebaya dan berdandan dari pagi seperti sedang menghadiri acara pernikahan pada umumnya. "Minggu lalu. Sengaja niat dandan pake kebaya segala untuk buat #CatatanNajwa kejutan prewed virtual #dirumahaja. Kangen juga pergi kondangan ya," tulis Najwa

Sumber,Tempo.co / IgstagramTV

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama